5 cara untuk mengurangi lemak perut setelah melahirkan

5 cara untuk mengurangi lemak perut setelah melahirkan

Setelah melahirkan, ibu sering menjadi sangat kesal karena tubuhnya menjadi gemuk dan secara bertahap kehilangan kepercayaan diri. Untuk membantu Anda mendapatkan kembali bentuk tubuh Anda seperti seorang gadis, kami akan memberi tahu Anda cara terbaik untuk menghilangkan lemak perut setelah melahirkan.

5 cara untuk mengurangi lemak perut setelah melahirkan

1. Kurangi lemak perut setelah melahirkan dengan garam

Garam bekerja untuk mengurangi lemak perut, mengencangkan perut, mencegah kulit kendur, menjaga otot perut hangat dan lembut, mencegah penyakit, ginekologi, sembelit. Gunakan metode ini untuk menurunkan berat badan adalah sangat efektif.

Persiapan: 200 gram daun apsintus + 500 gram garam

Bagaimana cara melakukannya: Pertama, kita akan menggunakan apsintus kecil, lalu panggang dengan garam. Gunakan api untuk membiarkan daun apsintus lunak dan tidak kehilangan zat yang terkandung didalamnya. Jika api kecil, daun apsintus mudah dilunakkan dan mengeluarkan air. Setelah memanggang, tambahkan garam ke kantong kain dan tunggu 1-2 menit agar suhu menjadi dingin. Lalu bungkus perutnya 3 kali sehari. Setiap kali dari 30 menit hingga 60 menit (ketika produksi belum selesai). Atau bungkus perut dari 8 hingga 12 jam per hari.

Anda dapat menggunakan cara sederhana untuk memanggang sekitar 1 kg garam, lalu memakai lap atau handuk katun dan kemudian meletakkannya di atas perut saat panasnya berkurang. Dalam proses mengaplikasikan garam, Anda bisa menggabungkan jahe, pijat, untuk membuat garam lebih efektif. Setelah akhir produksi, ibu dapat membungkus kantung di sekitar perut dan melakukan pekerjaan rumah tangga.

2. Kurangi lemak perut setelah melahirkan dengan memijat

Pijat perut dengan tangan Anda searah jarum jam. Lakukan latihan ini dalam waktu 45-60 menit untuk menghangatkan jaringan lemak, membantu menghilangkan lemak berlebih secara efektif.

3. Latihan

Untuk menurunkan lemak perut setelah lahir, Anda dapat menerapkan latihan sederhana seperti berikut ini.

Pertama berbaring di lantai, letakkan tangan Anda di bawah pantat dan jauhkan punggung Anda dari lantai. Kemudian angkat satu kaki dan perlahan turunkan. Sambil menurunkan kaki, perlahan angkat kaki yang lain. Anda melakukannya sekitar 30 kali atau lebih banyak lagi.

4. Oleskan lemon segar untuk mengurangi lemak perut setelah melahirkan

Anda bisa menggunakan lemon segar untuk menutupi perut untuk mengurangi lemak perut yang sangat aman dan efektif.

Anda memotong lemon menjadi irisan tipis, lalu gunakan untuk menutupi perut. Biarkan selama sekitar 20 menit. Setiap minggu Anda melakukan metode ini kurang lebih 3 kali akan merasakan pengurangan lemak perut secara signifikan.

5. Kurangi lemak perut dengan menyusui

Menurut beberapa penelitian terbaru, ibu menyusui akan membantu ibu mendapatkan kembali bentuknya. Pemikiran sederhana ini tidak hanya memberikan nutrisi untuk bayi tetapi juga membantu menyeimbangkan nutrisi dari tubuh ibu.

Dengan cara mengurangi lemak perut setelah lahir, ibu tidak lagi harus mencela diri sendiri tentang ukuran perutnya. Semoga, Anda akan menjadi lebih ramping dan langsing setelah merepkan metode diatas.

shares